Sehubungan dengan Program Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk Mahasiswa Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro Tahun 2022, Bersama ini diinformasikan kepada segenap Mahasiswa Program Studi S1 Biologi sebagai berikut :

  • Mahasiswa S1 Biologi diharapkan dapat mengusulkan Proposal Penelitian Hibah FSM Tahun 2022 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Proposal diusulkan Tim mahasiswa yang seluruhnya dari  Prodi S1 Biologi sebanyak 5 orang (1 mahasiswa sebagai ketua dan 4 mahasiswa sebagai anggota)
  2. Dosen Pembimbing 2 orang. Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan Dosen yang terkait dengan Tema penelitian.
  3. Satu nama mahasiswa hanya memiliki kesempatan untuk 1 judul tim penelitian.
  4. Panduan dan Ketentuan Penulisan Proposal/ Laporan Penelitian Hibah Bagi Mahasiswa FSM Undip tahun 2022 silahkan download
  5. Batas akhir Pengumpulan Proposal Penelitian masih ditunggu sampai tanggal 31 Maret 2022.
  6. Khusus untuk 5 (lima) Proposal Penelitian terpilih di tingkat Prodi S1 Biologi akan diberikan Dana Hibah Penelitian sebesar Rp 5.000.000,- Per Judul.

 

  • Mahasiswa S1 Biologi diharapkan dapat mengusulkan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah FSM Tahun 2022 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Proposal diusulkan Tim mahasiswa yang seluruhnya dari  Prodi S1 Biologi sebanyak 5 orang (1 mahasiswa sebagai ketua dan 4 mahasiswa sebagai anggota)
  2. Dosen Pembimbing 2 orang. Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan Dosen yang terkait dengan Tema Pengabdian Kepada Masyarakat.
  3. Satu nama mahasiswa hanya memiliki kesempatan untuk 1 judul tim pengabdian kepada masyarakat.
  4. Panduan dan Ketentuan Penulisan Proposal/ Laporan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Bagi Mahasiswa FSM Undip tahun 2022 silahkan download
  5. Batas akhir Pengumpulan Proposal Pengabdian Kepada MAsyarakat masih ditunggu sampai tanggal 31 Maret 2022.
  6. Khusus untuk 5 (lima) Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat terpilih di tingkat Prodi S1 Biologi akan diberikan Dana Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat sebesar Rp 1.500.000,- Per Judul.

Demikian semoga bermanfaat.