bio.fsm.undip.ac.id. Program Studi S1 Biologi Fakultas Sains dan Matematika Undip menyelenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap 2022/2023 mulai tanggal 12 Juni hingga 23 Juni 2023. Ujian UAS ini diikuti tidak kurang dari 757 mahasiswa aktif di semester Genap 2022/2023 yang terbagi dalam 157 Kelas baik Reguler maupun kelas Internasional (IUP).

Prof. Drs. Sapto Purnomo Putro, M.Si, Ph.D selaku Ketua Departemen Biologi dalam surat yang direlease kepada mahasiswa mengenai pelaksanaan UAS menyatakan bahwa teknis UAS menyediakan 2 tipe soal yakni soal offline dan Online yang keduanya dikerjakan oleh mahasiswa langsung di ruangan kelas sesuai jadwal. Kebijakan ini diambil dalam upaya memberikan keleluasaan pilihan dalam hal penyajian soal oleh dosen untuk mahasiswa sesuai dengan cara yang dianggap lebih efektif dan efisien. Dalam surat yang sama, Prof.Sapto juga menghimbau agar mahasiswa dapat mengikuti ujian secara tertib sebagaimana aturan yang berlaku di Fakultas Sains dan Matematika dan Universitas Diponegoro.

Semoga ujian akhir semester genap 2022/2023 di Program Studi S1 Biologi Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro dapat berjalan lancar dan sukses bagi civitas akademika.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Need help ?